|

Kumpulan Game Online Terlaris di Indonesia

KawandNews.com - Para Games sejati tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama game online berikut ini, kawandnews akan mencoba membagikan informasi lengkap seputar game-game online terlaris akhir pekan ini. Langsung saja berikut nama-nama game terbaru dan juga penjelasanya:

1. Rising Force (RF)
Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu.


2. Luna Online
Game Lucu ini merupakan game yang cocok untuk para remaja yang ingin mencari pasangan, misalnya saja seperti fb dan YM, luna online hanya bertujuan untuk meningkatkan level, dan mencari pacar dan jejaring sosial, tapi karena grafiknya yang dibilang cukup bagus dan kesannya yang imut membuat game ini dominan hanya dimainkan kaum hawa saja.

3. POINT BLANK
Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor - Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Gem ini bukan gem perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Gem ini adalah perang orang per orang atau kelompok.

4. PW (Perfect World)
Perfect World adalah sebuah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu.yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan ini telah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara. Perfect World berfokus pada terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang. Permainan ini mempunyai siklus siang-malam dan cerah ke hujan, membuat pemandangan yang berbeda pada area tertentu tergantung waktu.


5. Rohan Online
Game MMORPG yang mirip dengan perfect world ini mempunyai grafik yang WOW, dan kontrol game yang cukup baik. walaupun game ini terbilang memiliki grafik yang WOW! tapi ada saja kekurangannya, yakni tak bisa melompat. walaupun begitu, game ini sangat perlu diperhitungkan karena peminatnya yang banyak.

6. Ragnarok Online
Ragnarok Online adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game ini dibuat oleh Gravity Corporation. Pada hari Rabu, selalu diadakan maintenace minggu yang mana client RO selalu diperbarui setiap saat untuk menambah kenyamanan bermain serta menambahkan hal-hal, barang, kota-kota baru, maupun event tertentu. Hampir seluruh versi resmi (official) RO sudah memasuki masa komersil di mana pemain harus membayar untuk bermain (pay-to-play). Perlu dibedakan, terdapat pula private server yang merupakan server tidak official (ilegal) dan tidak ada toleransi dari Gravity serta penyelenggara RO di seluruh belahan dunia.

7. SEAL ONLINE
Seperti Luna online dimana karakternya yang imut nan chiby menjadi salah satu daya tarik bagi kaun hawa untuk memainkannya,tak jarang jika kaum adam pun ikut memainkan game ini. ya bisa dibilang sekedar iseng2 untuk mencari pacar gitu.

8. CRAZY CART
Siapa yang tak tau game bergenre race ini? hehe, gara2 game ini saya jadi ingat saat2 saya main CTR dulu.. dan tentu saja iklannya yang kocak yang diputar di sejumlah TV swasta. hahahaha..... gaya racing yang lucu dan terkesan gampang ini ternyata susah sekali dimainkan! grafikanya yang baik dan terkesan lucu serta kontrolnya yang mungkin untuk pemula masih susah untuk diadopsi ini ternyata tak membuat peminatnya untuk berpaling.

9. DRIFT CITY
Same race ini selain menjadi yang terdepan, ternyata juga harus menghancurkan HUV yang wajib kamu lawan. HUV ini memiliki special move dan berhati2lah sebelum kamu yang dihancurkan.

10. IDOL STREET DANCE
Game buatan LYTO menurut saya merupakan game simulasi dance terbaik.. karena selain karakternya tidak chiby, kontrol serta grafiknya juga sangat baik. sama seperti ayo dance, di game ini kita bisa saling mengenal dan melakukan hubungan sosialisasi baik berteman maupun mencari pacar.

11. AYO DANCE
Game dance buatan megaxus yang didominasi oleh kaum hawa dan grafik khasnya yang chiby dan lagunya yang dominan asia ini sampai sekarang masih banayak peminatnya.. temen2 saya juga banyak yang masih main game ini.(kaskus.co.id)






Posted by Anggar Tombak on 23:43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kumpulan Game Online Terlaris di Indonesia"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented