|

Contoh dan Model Gaun Pengantin Terbaru 2013

KawandNews.com - Jika Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan di tahun depan dan masih bingung akan memakai gaun pengantin dengan model apa, Vemale punya 10 model gaun pengantin 2013.

Sepuluh gaun pengantin terbaru ini adalah karya Elie Saab, perancang dunia yang terkenal dengan gaun pengantin cantik, feminin dan anggun. Sederhana dan lace (renda), itulah kata kunci untuk mendeskripsikan gaun pengantin di tahun 2013.

Penasaran dengan koleksi gaun pengantin pilihan kami? Ayo mulai sekarang, tekan tombol di bawah!

Gaun pengantin ini tampak cantik dengan lace rapat di bagian bahu, dada dan pinggang. Bagian bawah gaun tampak ringan tanpa meninggalkan kesan feminin.

Gaun pengantin dengan bustier yang ditutup dengan lace dari bahu hingga seluruh lengan. Bagian bawah gaun tampak elegan, cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun.

Gaun pengantin berkerah sabrina ini memiliki lengan 3/4. Dihiasi dengan sulam bunga dari bagian dada hingga bagian bawah gaun. Membuat pemakainya tampak ramping dan feminin.

Gaun ini tampak sederhana dan tidak mengikuti tren gaun pengantin yang mengembang di bagian bawah. Walaupun begitu, gaun ini tetap cantik dengan lace di bagian dada dan lengan.

Sekilas, gaun pengantin ini mirip dengan milik Kate Middleton. Belahan V dan permainan lace lengan panjang membuat gaun tampak cantik dan anggun.

Gaun pengantin tidak harus berbentuk bustier dengan bawahan mengembang. Gaun pengantin sederhana ini tampak cantik dengan aksen tumpuk di bagian dada.

Yang membuat gaun pengantin ini tampak indah adalah sulam bunga tempel di bagian dada dan pinggang. Bagian bawah gaun yang mengembang tampak ringan namun tetap memesona.

Gaun pengantin bustier dengan belahan V dan lengan pendek lace tipis membuat gaun ini menawan. Sulam bunga tempel di bagian dada membuat pemakainya tampil cantik.

Busana pengantin tanpa lengan ini tetap anggun dan menawan. Dengan lace motif besar di bagian dada hingga bawah gaun menjadikan busana pengantin ini ringan, cantik dan tetap feminin.








sumber: vemale.com





Posted by Anggar Tombak on 18:47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Contoh dan Model Gaun Pengantin Terbaru 2013"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented