|

Mobil Ferrari Terbaru 2012 Seharga 10 miliar Di Indonesia

KawandNews.com - Meski diprediksi memiliki harga selangit miliaran rupiah, tidak mematahkan pecinta mobil Ferrari untuk segera memiliki Ferrari terbaru F12 Berlinetta. Bahkan sudah 16 unit mobil sport tercepat dan terkuat Ferrari itu sudah terpesan di Indonesia.


Hal tersebut diungkapkan President Director PT Surya Sejahtera Otomotif Irmawan Poedjoadi, sebagai agen resmi Ferrari di Indonesia, do Jakarta Sabtu (1/9/2012).

"Lebih dari 16 konsumen sudah memesan Ferrari F12 Berlinetta," kata Irmawan. Irmawan enggan menyebutkan harga dasar F12 Berlinetta. Namun kabarnya mobil ini dijual seharga Rp 10 miliar. Tergolong mahal.

Dari sisi pembeli, konsumen terbanyak berasal dari Pulau Jawa, terutama Jakarta.

"Yang terbanyak itu masih dari Pulau Jawa. Jakarta, setelah itu ada Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan," ucapnya.

Ferrari pun berharap agar generasi terbaru dari mesin V12 Ferrari ini bisa diterima dengan baik di Indonesia.

"Target kami sebanyak-banyaknya. Tapi target kami sekarang itu bagaimana agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Kalau kelamaan itu, mereka (konsumen) akan pindah. Karena kita kan mendapatkan alokasi dari sana dan tidak bisa seenaknya meminta tambah begitu saja," katanya sambil tertawa.

"Ya kita harapkan semoga pemerintah bisa mendukung para pengusaha. Dan semoga pajak di sini (Indonesia) tidak mahal," tutupnya.(detik.com)





Posted by Anggar Tombak on 00:25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mobil Ferrari Terbaru 2012 Seharga 10 miliar Di Indonesia"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented