|

Fenomena Karyawati Cantik Dandan Terlalu Menor

KawandNews.com - Jajak pendapat terhadap 500 pria dan wanita ini mendapati bahwa 28 persen bos tidak menyukai perempuan dengan riasan mata yang terlalu berat, dan 15 persen menganggap blush on yang terlalu tebal justru bikin ilfil. Namun, 12 persen bos juga mengatakan mereka menyukai perempuan yang mengenakan riasan wajah secukupnya saat ke kantor.


Beberapa penelitian menunjukkan, orang yang menarik (entah itu cantik atau langsing) lebih berpeluang diterima bekerja. Namun setelah ia bekerja di perusahaan tersebut, apakah ia mampu bekerja secara produktif, atau mampu memenuhi harapan perusahaan? Ataukah ia justru mengacaukan konsentrasi rekan-rekan kerjanya?

Sebuah survei yang digelar oleh officebroker.com mengungkapkan bahwa lebih dari sepertiga atasan ternyata menganggap riasan wajah karyawati di kantornya terlalu menor. Lipstik merah menyala, smokey eyes, dan blush on yang terlalu tebal, dianggap sebagai kecerobohan terbesar. Sebanyak 32 manajer mengatakan bahwa warna lipstik yang kuat akan berlebihan bila dikenakan saat ke kantor.

"Kebanyakan dari kita mencoba tampil terbaik saat di kantor, tetapi kadang-kadang orang bertindak berlebihan untuk membuat orang lain terkesan," kata seorang juru bicara officebroker.com.

Seperti yang kerap dikatakan orang, cantik itu tergantung pada siapa yang melihat. Apa yang disukai satu orang, belum tentu disenangi orang lain. Namun, pada dasarnya yang sederhana itu yang lebih baik, bila menyangkut penampilan secara profesional, demikian menurutnya.
sumber





Posted by Anggar Tombak on 12:37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fenomena Karyawati Cantik Dandan Terlalu Menor"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented