|

Khasiat Daging Kuda Makanan Penambah Stamina Saat ML dan Video Cara Memasak

KawandNews.com - “Sate Kuda” kedengarannya memang belum begitu lazim. Tapi masakan yang satu ini memang lumayan banyak yang mengonsumsinya. Bahkan keberadaannya kerapkali dikaitkan dengan mitos-mitos makanan penambah stamina. Tak mengherankan bila keberadaannya selalu diburu oleh banyak orang.

Kuda merupakan lambang kekuatan. Jangan heran jika gambar kuda sering diabadikan sebagai logo obat kuat. Bahkan, ada juga mitos yang menceritakan kehebatan Patih Gajah Mada berasal dari kegemarannya menyantap daging kuda saban hari.

khasiatnya sate kuda memperkuat daya tahan dan vitalitas tubuh. Daging kuda memiliki kandungan gizi dan protein yang tinggi, serta rendah kolesterol.

Salah satu pengalaman penggemar sate kuda, yang menarik adalah Subari (50), warga Bogeman Wetan, Kota Magelang. Sebelum mengkonsumsi sate kuda, dia memiliki kadar gula yang tinggi, yaitu : 580. Sehingga bandan sering lesu, sering haus, penglihatan mulai kabur, dan Mr. P-nya tidak dapat ereksi.

Dari sisi bentuk, masakan sate kuda memang tak jauh berbeda dengan sate-sate lainnya. Bentuk sajiannya juga sama, yakni dicelupkan dengan larutan kecap yang telah dilengkapi dengan berbagai macam lalapan. Yang sedikit berbeda barangkali hanya masalah rasa. Daging kuda memiliki rasa agak manis dibanding daging-daging lainnya.

Diantara penyakit yang bisa disembuhkan dengan memakan daging kuda adalah sesak nafas, asma, batuk, flek di paru - paru, epilepsi, stres, diabetes, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, rematik, eksim dan gatal - gatal. Satu lagi, khasiat daging kuda hingga membuatnya selalu diburu pelanggan adalah dapat meningkatkan gairah seksual pria dan mengatasi lesu badan. Wow, luar biasa.


sumbervideo:vivanews.com






Posted by Anggar Tombak on 10:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



2 komentar for "Khasiat Daging Kuda Makanan Penambah Stamina Saat ML dan Video Cara Memasak"

  1. kuda jantan atau kuda betina ?

  2. berdasarkan opini semata atau memang sudah di uji kandungan daging kuda tsb, jika hanya opini pribadi maka bisa menyesatkan, karena tidak diketahui kandungan lainnya, secara muslim "tidak diperbolehkan memakan hewan berkuku tunggal" salah satunya kuda.


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented