|

Sex Toys Untuk Hubungan Lebih Bergairah Diranjang

Kawandnews.com - Gaya missionary selalu dibilang sebagai gaya yang membosankan, karena kita sudah melakukannya sejak pertama kali berhubungan seks dengan pasangan. Namun, survei yang dilakukan sebuah perusahaan alat peraga seks, Adam & Eve, menunjukkan bahwa inilah gaya yang paling disukai orang Amerika.


Jajak pendapat secara online yang melibatkan 1.000 orang Amerika ini memaparkan fakta: 32 persen peserta polling memilih missionary sebagai posisi favorit mereka; 23 persen memilih doggy style, dan 22 persen memilih gaya cowgirl (woman on top). Kemudian, hanya 7 persen yang memilih posisi 69, 6 persen memilih gaya spooning (menyamping), dan 4 persen menyukai gaya reverse cowgirl (gaya woman on top namun si perempuan menghadap arah sebaliknya).

Namun, jajak pendapat melalui penggemar Adam & Eve di Facebook menunjukkan hasil yang berbeda. Lebih dari separuh peserta jajak pendapat ternyata memilih doggy style (53 persen), diikuti oleh woman on top (29 persen). Sedangkan gaya missionary dan reverse cowgirl ternyata hanya diminati 6 persen peserta voting.

Survei melalui situs Adam & Eve juga mengungkapkan fakta lain. Jika Anda sering menggunakan alat peraga seks, kemungkinan besar Anda juga penyuka doggy style. Perusahaan adult toys ini menyimpulkan, mereka yang suka melibatkan sex toys saat bercinta cenderung lebih adventurous atau lebih liar di ranjang ketimbang mereka yang tidak menggunakannya. Sedangkan mereka yang tidak gemar bereksperimen dengan alat peraga itulah yang kemudian memilih gaya yang "biasa-biasa saja", dalam hal ini missionary.
sumber:http://female.kompas.com/read/2011/09/01/10570529/.Sex.Toys.Bikin.Anda.Lebih.Liar.di.Ranjang.
keygeneration: sex toys murah, sex bergairah, sex ramaja, sex ketagihan, pesta sex, alat bantu sex, permainan ranjang, remaja bercinta, hubungan intim.






Posted by Anggar Tombak on 18:25. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sex Toys Untuk Hubungan Lebih Bergairah Diranjang"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented