|

Video Pesta Seks Remaja

Warga Kota Hujan, Bogor, dihebohkan dengan berdarnya video mesum seorang pemuda yang tengah melakukan pesta seks dengan tiga wanita di sebuah kamar hotel yang diduga terletak di kawasan Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 5 menit 48 detik, berjudul "Anak 20 Baru Bogor" dengan format 3gp tersebut menyebar di kalangan warga melalui handphone.

Perdaran video porno ini menjadi topik perbincangan hangat di situs Facebook komunitas wartawan Bogor. Sejumlah pihak menyikapi video tersebut mempengaruhi predikat Bogor Kota Halal yang kini tengah digalakkan oleh pemerintah setempat.

"Wah..lengkap sudah julukannya, Kota Halal jadi halal bagi segalanya," kata Andri, satu facebooker dari Bogor.

Beberapa pihak lainnya menganggap video tersebut sisi lain pertumbuhan sebuah daerah yang tidak diimbangi dengan keimanan dan ketakwaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, video tersebut berisikan adegan pesta seks seorang pria dengan tiga wanita sekaligus.

Video tersebut diputar secara terputus-putus dan samar, namun saling berangkai selama 5 menit 48 detik.

Rekaman awal memperlihatkan seorang perempuan separuh tak berbusana dengan mengenakan handuk dan baju kaos putih keluar dari kamar mandi menuju ke tempat tidur.

Aktivitas wanita yang diperkirakan berusia sekitar 23 hingga 25 tahun tersebut, direkam melalui kamera handphone oleh seorang pria yang diduga pemeran pria dalam video tersebut.

Rekaman tersebut memperlihatkan perbuatan tidak senonoh keduanya dan memperlihatkan gambar-gambar vulgar wanita dan pria itu.

Direkaman berikutnya, pesta seks dilakukan oleh satu pria sekaligus dengan dua wanita berbeda, sementara adegan direkam oleh wanita yang pertama tadi beradegan.

Saat ini, peredaran video pesta seks tersebut, telah ditangani oleh petugas kepolisian Polres Bogor.





Posted by Anggar Tombak on 00:24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami Tim Redaksi Online KawandNews.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Video Pesta Seks Remaja"


Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented